Kamis, 22 April 2010

ewecoustic

apa itu? itu adalah sebuah nama yang tadinya mau ku tujukan ke band yang 'hampir' terbentuk dgn personil cewek semua waktu aku masih smp kelas 2 bersama temanku. salah satunya, jennyfer.. :) tapi sayang.. tau kenapa kata hampir ku kasih tanda kutip? yaiyalah.. band ini memang beneran hampir terbentuk, tapi ga jadi.. karna.. emm.. sudalah.. aku gak mau bahas kenapa band itu ga jadi terbentuk. :) nama ewecoustic ini aku gabung dari kata ewe+coustic ato acoustic yah, inspirasi awal sih dari kamus bhasa inggris.. yg ewe artinya domba betina.. mungkin lucu juga, ewe adalah sebuah band, yg cewek smua. artinya domba betina.. yah, jdi, artinya, cewek dri band ewe ini, lembut seperti bulu domba, dan suci seputih warnanya.. hehe oyah, ralat, sebenernya ewecoustic bukan untuk nama band.. tapi untuk sebutan komunitas kita.. itu berawal dari kata penggemar dri jikustik yg ku dengar.. 'jikustikan' unik juga.. apalagi setelah ku gabung kata ewe dengan acoustic, dan penghilangan huruf a. jdi ewecoustic.. tapi krna band itu tidak jadi terbentuk, ku simpan saja kata ewecoustic itu.. kata ini masih tersimpan dalam hati sejak aku kelas 2 smp hingga sekarang (present: 1 sma, 2010) setiap nama band pasti ada simbol tersendiri.. dan aku sudah merancang bagaimana simbol dari ewe band atau ewecoustic itu.. hehe berikut ilustrasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar