Sabtu, 20 Maret 2010

reuni tak terencana

hari jumat kemaren, yaa. tepatnya tanggal . . . . . . . . entahlah! aku tak ingat tanggalan dan kapan juga tanggal berapa jumat itu! yg penting in sabtu dan jumat yg ku maksud adalah jumat kemaren!! hehe yah, jumat kemaren, yogi ngajak aku nonton dan aku lupa membawa duit juga jaket untuk penyamaran!! haha tapi untungnya yogi bawa uang lebih dan aku disuruh pake uangnya dulu... oke, pulang sekolah kita nonton!! eits, sebelum pulang sekolah, ternyata latihan tarda! heemmmm.. mendadak aku di suruh ikut lomba jumat depan dengan membawakan tari saman ! ahh.. aku kan baru bergabung, tapi sudah disuruh hapalin gerakan saman dalam waktu satu minggu!! yah, saman.. itu nah, tarian dari aceh yang penarinya duduk berbaris baris . . . okeh, latihan nari sudah, let's going to the xxi ! :D sampai disana, 'nonton apa yog?' pilihan : -9 -sherlock holmes -terekam -black water dan, deng deng deng (ga penting bgt efeknya) kita nonton sherlock holmes dengan sabar kita nunggu jam 14.25 baru main . . sepi banget jumat begini . . beh beh beh tapi kita belum beli tiketya nih,, nanti ajaah, lagian masih sepi juga.. :P sembari kita menunggu dan menunggu, duduk dan berbincang, aku melihat tiga sosok cewe seumuranku berdiri di depan meja mbak mbak yang si jualan tiket itu, ku liatin, ku perhatikan, ku pandangin, oke! cukup liat liatannya, dan aku suda mulai ingat juga sudah mengenali mereka itu sebagai teman SMPku ! ! ! waaa.. senangnya ketemu himatul, rina, dan aulia di tempat seperti ini.. jadi ku desak mreka untuk memilih menonton sherlock holmes juga. :D dan mereka akhirnya nurut :P hehe oke, kita beli tiket 5 orang.. pertemuan seperti ini memang jarang sekali terjadi.. di tambah dengan jadwal kita masing-masing yang cukup sibuk di kehidupan sma kita., juga jarak antar rumah dan sekolah yang cukup jauh.. dan 'long time no see!!' :) sampai disitu aku kenalin mereka sama yogi, my new best friends. :) trus jadi ikutan bepoto di wc. (haaah, kebiasaan perempuan, eh ya, kira" ada gak yah, cowok yang bepotoan di wc? ckckck) sudah, lupakan.. oke, ku abadikan kalian di blogku. :) :) nb : sherlock holmes seru ! ! keren ! ! nyesel gila kalo gagal nonton ! ! :) tapii kayanya jadwal tayang SH di bioskop balikpapan emang terlihat lambat dan aku yakin banget seyakin yakinnya kalo di kota laen pasti udah lama tayangnya.. :( but egp lah, yg penting saya sudah nonton! ! dan aku bangga sekali pada teori logika si sherlock holmes ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar