Sabtu, 20 Maret 2010

sibuk

dalam bulan ini, rasanya aku semakin sibuk.. tanggal 27 februari kemaren, aku lulus seleksi audisi band untuk ngisi acara prom night smansa ato perpisahan kelas 3 di novotel.. ahh, aku tergiur sekali, itung itung aku bisa ikut nimbrung nikmatin acara sekaligus sebagai pengisi acara. terus pake gaun yang batik, bawa gitar akustik, rambut di ikat dan di kepang kesamping.. waa, cantik sekali. ^^ uda begitu main gitar, dgn lagu yang bisa meluluhkan hati banyak org di novotel.. (ga salah kan, berhayal sedikit?? ^^) jadi kebayang gita gutawa . . . huwehehe tapi saya cuman main gitar, dan lain lagi si orang yang nyanyinya.. ^^ yah, hatiku sudah tentram dengan lolosnya aku di audisi waktu itu.. its miracle in my life krna bandku yg cuma perform biasa dan sederhana juga tanpa pengeluaran sewa studio untuk latihan itu, bisa memegang juara ke dua sebagai band akustik !! ^^ padahal dari awal mau mulai acara, aku udah grogian takut kalah.. krna lawan"nya yg anak eskul band dan aku gak meragukan keahlian bermain gitar mereka sama sekali. mereka lebih berskill dari aku ! ! apalagi perform mereka pake demo demoan segala.. zzz tapi di benakku, cuma tidak sabar menunggu giliranku yg ke 16 dan itu dari 18 peserta.. di benakku cuma menunggu untuk tampil . dan bukan untuk bersaing.. yg terpenting, mereka melihat kita, mereka suka, dan itulah yang aku performkan.. walau sederhana... tapi panggung itu untuk bersenang, dan bukan untuk bersaing.. itu penerapanku.. :) ga apalah kalah, yang penting bersenang di atas panggung, bersenang untuk bersaing.. hehe.. alhasil, alhamdulillah orange after school (red:nama bandku) bisa lolos dgn juara 2.. :D tpi mereka yg lain juga bagus, dan tetap akan lebih baik dari ku di luar sana.. :) sebenernya di audisi itu aku ikut 2 band, satunya, limit.. tpi sayang, ga lolos audisi.. padahal aku berharap bisa lolos untuk 2 bandku itu.. limit ini, aku pke gitar listrikku, dan cukup mengeluarkan duit untuk latihan di studio.. juga, aku percaya sma drummernya, temen sekelasku yang gak ku ragukan lagi soal feelingnya untuk bisa langsung main drumnya suatu lagu.. hehe, nalurinya bagus banget.. dan aku jg suka sma limit, dgn lagu jangan kau lepas sma perfect, simple plan,. ku kira band ini juga menang.. tapi sayang, mgkin akunya yang kurang baik, ato aku kurang bisa nyamain bagusnya permainan mereka jdi aku mungkin bisa jadi pengacau suara band itu, :( sumpah, lead gitarnya itu lbih hebat dri aku.. aku kn pemula.. hedeh, jdi ga enak.. untuk orange after school, kita cuma band sederhana yg cuma pake gitar akustik bolongan, dan cuma latian di depan kelasku setelah pulang sekolah.. dengan gitar masing masing tentunya.. :) di perform pun aku pinjam gitar instrukturku yg di purwacaraka, soalnya takut gitarku malu"in.. hehehe okeh, itu jadwal sibukku yg pertama, persiapan band untuk perform di prom yang sesungguhnya, di panggung yg sesungguhnya, di acara yg sesungguhnya.. waaa... latihan pertama kita akan baru di mulai setelah UAN nanti, tepatnya hari sabtu minggu depan,. yah, soalnya di band ini cuma aku yg kelas satu SMA, lainnya, kelas 3 SMA. mau ujian semua.. ckckck yapz, aku di sekolah ikut eskul band, tarda, teater. tarda? itu tari daerah.. tari?? nah, ini dia... ternyata aku harus juga ikut tampil di acara prom nanti, bawain tarian asal riau.. wah wah wah.. padahal aku sudah berhayal, di acara itu, aku sebagau pemain gitar.. cuma pemain gitar !! kalo begini mah, ak pemain gitar dan penari?!! wah whaaa pasti aku bakal repot di acara itu.. aku mesti ganti baju, hapus make up bekas nari klo seandainya susunan acaranya bandku perform abis nari.. lah klo band dulu baru nari?? ahh tauk ah.. padahal aku mau tenang di acara itu,. ==a tapii egp lah, enjoy aja.. toh aku belum tau susunan acaranya.. yg penting latihan+lancarin dulu tari asal riau ini, trus sibuknya nanti aja kalo udah tau susunan acara dan pusing mikirin gimana aku beraksi di belakang panggung.. nah lo.. ini dah klimaksnyaa.. hmm.. oke, aku sudah bisa menerima dgn lapang dada, karna di eskul tarda orangnya gak banyak.. iyaa.. ENGGAK banyak . . kurang lebih 10 orang.. itu pun yg rajin masuk cuma 4 org termasuk aku ! huh, aku harus berkorban demi tarda yg kekurangan org, dan aku di perlukan.. == ya allah, kuatkan aku ngejalaninnya.. lgipula, pikir [positifnya aja deh, selain bisa maen gitar, bisa nari lagi.. huehehe, aku sudah pengalaman, jdi org sibuk sejak 3 smp, pergi sekolah jam 6 sampe rumah jam 6 sore krna langsung les.. bzzzt begitu begitu saja hidupku.. aaah......... beberapa minggu berjalan, ga terasa wktu untuk latihan ternyata sudah tehitung 30 hari lagi 17 april dan itu acara promnya ! ! (red:ini tanggal ulang tahunnya mas bayu, kakakku yang paling gagah dan rilisnya film detective conan the movie ke 14 berjudul 'the lost ship in the sky' ^^ komik kesukaanku!! hehe) yah, waktu kita gak banyak dan sedikit ! ! aku harus lebih berjuang.. selesai latihan hari jumat kemaren.. ternyataa.. jumat depan, tepatnya tanggal 26, ada lomba tari daerah.. mereka latihan.. dan satu orang ga masuk yang bernama rani itu.. lalu aku disuruh menggantikan posisinya untuk sementara supaya memudahkan mereka untuk latihan tari saman yg dari daerah aceh itu untuk buat formasi . . yah, okelah.. ga papa.. sekalian juga aku disuruh ngingetin gerakannya.. taulah tujuannya . mereka semua kakak kelas 2 dan aku sendiri kelas satu di eskul tarda itu. (lalu bagaimana dengan tahun depan saat mereka sudah kelas 3-masa pensiun-dan aku kelas 2 di tarda itu sendirian?? waah,, aku ga mau ! ! ): sebenernya ada temenku sih, temen sekelas yg ikut tarda.. tapi dia lagi ga masuk dan dia JARANG masuk.. ckckck oke, habis latihan, mereka memperbincangkan lomba itu. dan mereka memutuskan aku untuk ikut mereka menghadiri lomba itu.. hah? (!!!!!) aku kan masih baru?? aku balum tau dan gak terlalu tau, ah lebih tepatnya lagi aku gak hapal tari saman ! apalagi gerakan tangannya pas duduk itu ! ? ahh, yah,. aku kurang yakin, karna waktuku cuma SATU minggu ! ! ya allah, bisa kah aku? sanggup kah aku menguasai tarian itu?? okelah, aku terima.. itung itung, aku jadi di ajarin tari saman.. dan teman sau kelasku itu gak ikut lomba ini, dia cuma ikut acara prom.. huh aku harus lebih berusaha, terutama di minggu ini,. untung saja senin smpai jumat kedepan aku libur krna kakak kelas UAN.. tpi aku tetep ga boleh lengah.. seminggu ini juga harus ku pake buat ngerjain tugas kimia yg di peruntukkan selama liburan ini.. belum lagi tugas geografi, fisika, dan latihan nari moderen untuk pengambilan nilai kesenian jumat depannya lagi.. tapi secara teori, aku juga ga boleh santai latihan nari untuk acara prom yg juga bakal ga lama lagi.. yahh... itu secara teori aku harus kerjakan itu semua.. tapii., entah the factnya nanti tentang waktu yang di jalani.. hehe duh, ngeri banget,. *pray ya allah, kalau Engkau memang mau memberiku kemenangan, beri aku kekuatan untuk bisa menguasai gerakan sama dalam waktu yg sudah di tentukan ya allah.. dan kalau itu memang berbuah manis untukku, aku akan menerimanya dengan ikhlas.. tapi kalau menurutMu aku memang ga sanggup nguasain itu, aku yakin Engkau akan ngasih jalan pintas yang lebih baik untuk tarda, agar lebih baik . mungkin bisa lebih baik tanpa aku jika aku sudah gak sanggup.. karna jadi enggaknya aku sampai ikut lomba di hari H nanti, aku yakin segalanya selalu berbuah manis untukku.. juga pastinya yang terbaik untuk tarda tentunya.. ya allah, berikan yg terbaik untuk eskul tarda ini.. kalo emang aku ga cocok, pertemukan tarda dengan seseorang yang lebih bisa membantu mereka daripada aku ini yang baru belajar, kalau saja aku ga sanggup di satu minggu ini.. karna hanya Engkau yang tahu ya Allah.. tapi beri aku kekuatan kalo Engkau memilih aku untuk datang membantu mereka.. amiin,. :) okeh aku ngantuk, aku lapar... ah, tapi lebih baik makan saja dulu daripada langsung tidur setelah aku mengklik 'terbitkan entri' untuk tuisanku ini.. :) kita lihat saja bagaimana endingnya.. apakah happy or sad? :) hanya Allah yang tau dan segala rencanaNya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar