Selasa, 16 Maret 2010

tentang DC

yah.. dulu aku pernah ada band yang namanya dara caraka atau sering kita sebut DC. dara? kenapa? karna personil DC cewek semua.. caraka? kenapa ada nama caraka disini?yah, caraka disini maksudnya bawaan nama purwacaraka. antara lain, band DC ini, binaan dari Purwacaraka Music Studio (PCMS). taulah, pastinya kami semua di band ini adalah murid dari PCMS di balikpapan baru ituu . . tapi sayanganya, band ini sudah bubar.. :'(bukan mengapa.. tapi, ada tiga org yg mau vakum di dunia musik demi konsen belajar untuk ujian kelulusannya mereka..aku menulis posting ini tidak lain untuk mereka.. semoga mereka (termasuk aku) bisa selalu mengenang semua kenangan DC bersama saat saat latihan di studio purwacaraka, juga di saat saat performing kita, yg sudah bisa bermain dan sukses di hypermart, entah apa nama acaranya, juga pernah perform saat pembukaan PCMS samarinda di kota samarinda pastinya, selain itu, di acara pembukaan Ciputra di BDI, trus juga di ewalk, di acara apa yah.. aku juga lupa yg ini dan perform terakhir kita, di ewalk juga, dgn acara ulang tahun purwacaraka, atau bisa di sebut konser tahunan PCMS.. tpi mgkin lebih dikenal dgn 'Fun Holiday' :'(( so miss you sis ! !jgn lupain kenangan suka dan duka kita yaa.. aku suda anggap kalian saudara.. :(untuk bisa mengenang DC, ku tulis tentang kalian disini.. yah personil DC.. inilah cewek cewek tersebut :
  • yg pertama ku perkenalkan yaitu, Eva sebagai vokalis, sekolah di SMP 6, sekarang ini, dia kelas 3, udah mau lulus nih! dan, aku ga tau dia mau lanjut kemana nantinya.. sempat ada konflik sama ortunya wktu kita masih dalam bentuk band.. tapi.. sudalah, tak usah bahas yg seperti itu disini. suaranya cukup bisa membuat hatiku bergetar dan kulitku merinding ngedengernya.. dia sempat pernah daftar mama mia di jakarta waktu kelas dua.. tapi sayang, perjuangannya cuma sampai di 40 besar.. tpi tenang saja nak ! mungkin rejekimu bukan disana, tapi di tempat yg lebih baik lagi..! ! :)
ini fotoku berdua..
  • di posisi lain, ada Icha, atau teman sekolahnya menyebutanya Walla sebagai bassis yang sekolah di SMA 6. kelas 3 dan sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional dan ingin mengambil jurusan kebidanan.. (hihi,) dia baru aja belajar bass.. dan pertama kali dia mengenal musik itu, yah waktu dia pertama kali daftar les di PCMS, ceritanya sih, krna habis liat orang yang diliatnya asik banget waktu main bass di acara pembukaan PCMS dan perform PCMS pertama kali di balikpapan.. dia punya adek yg namanya ajiz.. si ajiz ini yg sudah perform duluan di acara pembukaan PCMS Bpn itu.. di acara itu main dram.. gtw sama siapa, karna aku juga gak nonton, tpi aku sudah masuk dan sebagai siswa PCMS, tapi aku gak nonton ! uhh,, nyesel rasanya gak nonton acara itu.
ini aku sama dia..
  • lanjut ke personil lain, Immah atau teman sekolahnya biasa menyebut Muslimah disini sebagai pemain kibor, dan bersekolah di SMA 2. immah juga kelas 3, tentunya juga bakal ngadapin ujian nasional bareng icha.. dia ini, punya adek yg mukanya mirip bgt sma dia,. haha namanya aman..
ini fotonya imah..
  • nah, kalo di dram, namanya mayang, sekolah di SMP KPS, kelas 2.. yap, dia yg paling muda!! orangnya gede, rambutnya panjang, tpi kalo aku liat, senyumnya cukup manis.. :) tenaganya cukup lah, kalo untuk gebuk dram ! ! hehe
ini fotonya..
  • sebenernya dulu dramer kita ada dua.. satunya rini, ato temen sekolahnya manggil grahita.. dia anak smala.. dan ternyata, dia ini temen sekelasnya temen deketku yg dari kecil waktu dia kelas 1 SMA ! ! huehe, dunia sempit.. oyah, ingat icha kan? icha yg di atas ku sebut tadi, itu, juga, ternyata sodaraan sama mantanku.. hehehh.. dunia sempit sekali..
ini fotonya, icha dan aku.. oyah, tadi aku nyebut 'dulu' yah? hmm.. kenapa ada kata dulu? yah, sebenernya setelah lama kita latihan, dia jdi jarang masuk kalo kita latihan gitu.. terus kabarnya dia.. apaa gitu.. aduh, desas desus... yah gitu deh, sekarang dia misah ke grup band lain yg juga di bentuk PCMS.. info aja, dia ini keponakannya si branch manager PCMS Bpn.. hwehee.. :D nahh.. sekian aku menceritakan personil DC mulai dari vokalis, bass, kibor, juga dram... ... .... ... nah lo, kaya ada yg kurang?? oyah, masa band ga ada gitarnya sih? kaya mana maennya itu?? haha.. okelah si gitaris itu adalah aku sendiri .. :) aku sekolah di smansa dan biasa di sebut,, eh, di panggil maksudnya, yah, di panggil funny, fani, puni, pani, entah lah terserah mereka panggil aku apa, yg penting namaku FUNNY ! ! :) aku baru kelas 1 SMA ko ! :D ini gambar diriku.. ...LOADING... _____________________ Tambah Gambar Tambah Gambar ...ERORR... ______________________Tambah Gambar ah, yasudahlah, display ini tak mau menampilkan gambarku ! ! *CURANG ahaha, yasudah.. lagipula halaman teratas juga sudah ada foto terbesarku.. haha :D ini foto DC.. (sayang imah gak ikut . . ): di belakang DC, ada bunda dan mas rully yg selalu bantu dan beri kita masukan.. :) yaa, bunda itu ibunda dari icha.. tapi kita semua manggil beliau jg dgn sebutan bunda.. krna bunda sudah anggap kita anak sendiri, aku juga suda anggap bunda, ibuku yang ke dua, setelah mama tersayangku.. :D ini foto mereka.. okeh.. sekian !! :) maaf kalo ada kata" yg salah tulis ato sumber" yg salah informasi.. ini ku tulis berdasarkan apa yg aku tau saja.. :) NB for DC : don't forget us ! ! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar