Minggu, 11 April 2010

kata mama

waktu kecil aku pernah berpikir, "apasih di dunia ini yang ga bisa hancur?" lalu aku bertanya ke mamaku tercinta. "mah, mah, pisau bisa patah gak?" "ya bisa lah.. tulangmu aja bisa patah ko.." aku kaget denger itu. oh iya ya... padahal pisau yang bisa matahin juga bisa patah... tulang kita aja bisa patah, padahal ku pikir tulang kita itu yang paling kuat.. naah, itu pemikiranku waktu kecil, entah itu umur berapa.. ehehe dan di umur itu, aku belum terlalu kenal dengan Tuhan, sang pencipta kita.. sekarang.. aku sudah kenal.. dan dari situ aku sadar, ga ada yang abadi d dunia ini selain Tuhan kita yang selalu abadi.. hehe itu pandanganku terhadap hidup.. emang gak ada yang abadi.. hebat juga ku pikir, sepenggal kalimat dari mama yang cuma 7 kata itu, bisa bermakna luas sekali, hehe (apasih) duh, kayanya aku merasakan keanehan di tulisanku,. yasudadeh, daripada tambah aneh lagi nanti., lebih baik sudahi saja jariku menulis ini via keyboard lagi.. hehe aku jadi tambah gak konsen mau nulis apa gara gara suara tipi yang keras sampe ke telinga ku.. huuh, suda deh ya.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar