Sabtu, 10 April 2010

masa SMA kelas satu

aah, terjun lagi aku di blog. haha sebenernya tadi siang sudah ada rencana mau mosting apaan. eh taunya sampe depan leptop di detik ini, ane lupa mau nulis apa.. wah, sama sekali lupa. haha yasudahlah, saya ada cerita lain. entah mengapa, di jaman sma ini, aku jadi makin malas.. coba kita daftar dulu tugas sekolah dekat dekat ini fisika, ngerjain 50 soal. bahasa indonesia, buat argumentasi, persuasi, dan pidato. bahasa inggris, drama sleeping beauty. elektro, buat makalah (sebenernya udah jadi, tapi lupa terus mau ngeprint). bahasa indonesia, tugas kelompok buat cerpen cerita rakyat. kesenian, ambil nilai tari. eskul tarda, buat prom. latian band, buat prom. haha, banyak juga. ckck. sudahlah. dan yang paling belibet bagiku si fisika ini. kami musti buat 50 soal di taro di CDR. ini harusnya aku ngerjain tugas itu. tapi apa daya banyak sekali memakai 'equation'. memperlambat kecepatan mengetik saja. sssh itu yang mebuatku mengerjakan fisika selama 3 jam untuk 3 soal. haha iya, baru tiga soal. belum lagi bahasa indonesia. edeeeh, rasanya aku ga pernah merhatiin pelajaran bahasa indonesia deh. aku jarang tau apaan aja tugas bahasa indonesia. haha iya nah.. bapaknya.. zzzz 'sensor deh' hehe haduuh.. pokonya aku ngerasa tambah malas aja sma ini. apa karna adanya leptop, tweetdeck, facebook, blog, hape, gitar, dan semacamnya? aaaaah... aku tak bisa lepas dari mereka.. :( padahal sudah semester 2. apa kata papa nanti, kata mama yg seorang guru metik, kata mbak tika, seorang kakakku yang selalu papa banggakan, kata bulekku, dan terutama, kata papaku. kalo aku masuk ips. apalagi kalo kakak sepupu yang umurnya lebih muda setaun dariku itu nanti masuk ipa, sedangkan aku ips?? papa pasti ngebanggain dia, papa pasti ngerendahin aku, ditambah ngebandingin aku sama mba tika.. haaaah. aku ga tau kalo kaya gitu krna paksaan ato gimana. tapi yg jelas perasaan di dalam hatiku, aku memang ingin masuk ipa, intinya, supaya aku bisa menghindari kejadian seperti tersebutkan di atas.. tapi aku gabisa fisika. oke aku mencoba. aku belum bisa metik. aku harus berjuang. alasan lain yang mau aku masuk ipa, aku seneng cuma di kimia. dan lagi, aku kbnyakan ga suka plajaran ips, kaya sosiologi gitu. akuntansi. aku lebih suka geografi sama sejarah sih.. duh.. kayanya semakin ga jelas postinganku. hehe, yasudah. sampe sini dulu ah.. dari pada labih gak jelas lagi nanti. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar